Advertisement here

Manfaat Facial Wash Acnes

Manfaat Facial Wash Acnes



Pada peluang kali ini saya ingin sharing menimpa khasiat Acnes Creamy Wash buat kulit berjerawat. Saya pula hendak mereview salah satu produk facial wash yang dirumuskan spesial buat membasmi jerawat ini.


Apa iya sih beneran bisa melenyapkan jerawat di wajah kita?


Bisa jadi saja di mari terdapat teman amazing pula yang lagi berjerawat sama semacam saya? Nah, dapat jadi postingan ini membagikan jawaban buat kamu yang memanglah lagi mencari produk facial wash spesial kulit berjerawat.


Apa itu Acnes Creamy Wash?


Acnes Creamy Wash merupakan salah satu dari rangkaian Acnes Treatment Series yang spesial dirumuskan buat menanggulangi jerawat.


Jujur sih, ini awal kalinya saya gunakan produk Acnes yang dari dahulu memanglah populer selaku produk pembasmi jerawat, kan ya?


Review Acnes Creamy Wash


Jujur... saya lumayan amazed sih sama hasilnya.


Tetapi, saat sebelum bahas hasilnya. Ayo, kita ikuti reviewnya berikut ini.


Kemasan


Khasiat Acnes Creamy Wash buat Kulit Berjerawat Nampak balik kemasan Acnes Creamy Wash


Tutup fliptop instan dikala digunakan


Saya beli Acnes Creamy Wash kemasan 100 gr, telah saya gunakan semenjak bertepatan pada 8 Juli 2020 kemudian. Maksudnya kurang lebih telah satu bulan ya.


Kemasan produk ini semacam seperti produk facial wash pada biasanya. Dengan tutup fliptop yang gampang dibuka tutup. Kemasan Acnes yang identik dengan warna hijau serta putih ini membagikan penjelasan isi utama di bagian kemasan depannya.


Khasiat Acnes Creamy Wash buat Kulit Berjerawat


Nampak balik kemasan Acnes Creamy Wash


Sedangkan pada bagian balik kemasan, terdapat penjelasan khasiat, metode gunakan, serta komposisi dari produk dengan klaim“ Remove excess sebum& dirt, Keep skin segar& smooth” ini.


Komposisi


Aqua( water), Glycerin, Palmitic Acid, Butylene Glycol, PEG- 2 Stearate, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Lauric Acid, Olea Europaea Fruit Oil, Lauramide DEA, Potassium Lauroyl Glutamate, Alcohol, PotassiumChloride, Sodium Hydroxide, Fragrance, Lauryl Hydroxysultaine, Tocopheryl Acetate, o- Cymen- 5- ol, Dipotassium Glycyrrhizate, CI 77288, Sodium Chloride, CI 77492, Lactic Acid, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Saxifraga Sarmentosa Extract.


Sepanjang yang saya tau, 5 komposisi utama yang tercantum dalam suatu produk hendak diucap di dini dalam catatan komposisinya.


Jadi, kita dapat tau ya teman amazing jika Acnes Creamy Wash ini berbahan utama Aqua alias air. Dan terdapat Palmitic Acid yang sanggup membagikan kelembaban serta menghaluskan kulit. Uwaw!


Khasiat Acnes Creamy Wash


Khasiat ataupun khasiat dari Acnes Creamy Wash ini merupakan:


Mensterilkan wajah ialah dengan melenyapkan minyak ataupun biasa diucap sebum, yang kelewatan di wajah kita dan melenyapkan kotoran yang bisa menutup pori- pori.


Acnes Creamy Wash ini pula mempunyai khasiat anti kuman, dengan isi Isopropyl Methylphenol di dalamnya yang bisa melawan kuman pemicu jerawat


Tidak hanya itu, facial wash ini pula bisa menutrisi kulit sebab isi vit C serta E di dalamnya yang bisa menjaga kelembutan kulit. Sehingga kulit bisa senantiasa sehat, terasa lembut serta berseri.


Trus, gimana nih dengan teksturnya?


Cocok namanya ya, teksturnya creamy warna putih susu serta wanginya fresh. Sungguh- sungguh, wanginya fresh mirip- mirip bau jeruk nipis sih jika bagi saya.


Kupikir, sebab terdapat isi vit C nya apa ya? Tetapi jujur, memanglah fresh wanginya, lezat. Jadi waktu dipakai tuh buat rileks gitu. Hehe...


Metode Pakai


Metode gunakan Acnes Creamy Wash ini pula wajar semacam pada biasanya gunakan facial wash.


Awal basahi dahulu wajah kita, kemudian keluarkan Acnes Creamy Wash seperlunya di telapak tangan kita. Setelah itu sikat sampai berbusa.


Sehabis itu, usapkan secara menyeluruh ke segala permukaan wajah serta bilas dengan air bersih. Sudahnya tentu terasa fresh, kesat, serta sedikit terasa ketarik sih.


Kelebihan serta Kekurangan


Tiap produk skincare pastinya terdapat kelebihan serta kekurangan ya, nah di mari saya mah ingin jujur dengan apa yang saya rasakan. Walaupun evaluasi plus minus ini hendak berbeda untuk tiap orang.


Kelebihan:


+ Wanginya segar


+ Efisien kurangi minyak( sebum)


+ Busa konsumsi gampang dibilas


+ Hemat penggunaan


Kekurangan:


- Harga cukup mahal


- Kulit terasa ketarik


Hasil Pemakaian


Sehabis satu bulan konsumsi yang saya rasakan merupakan Acnes Creamy Wash ini sanggup mengempeskan jerawat radang. Tidak hanya itu, saya ngerasa minyak di wajah jadi lebih menurun.


sepanjang ini sih ya, sehabis gunakan Acnes Creamy Wash belum terdapat jerawat baru yang timbul lagi sih Alhamdulillah.


Gunakan facial wash kan bukan memutihkan ya, tetapi sehabis dipakai saya ngerasa lebih fresh serta lebih terang mendadak aja sih telah buat bahagia banget! Hehe...


Walaupun terdapat minusnya ya, ialah kulit terasa sedikit ketarik. Makanya sehabis gunakan Acnes ini saya langsung gunakan produk toner biar wajah saya lebih lembab.


Sepanjang ini saya YES! Sih sama produk yang satu ini, terlebih walaupun saya pakainya agak banyak tetapi hingga satu bulan ini masih terdapat 1/ 3 loh. Cukup kan?


Walaupun senantiasa wajib dipertimbangkan sebab biayanya yang cukup mahal dibanding prduk facial wash lain yang dapat didapat dengan harga di dasar 20 ribu. Hmm...


Tetapi sebab memanglah saya merasakan khasiatnya, jadi bukan permasalahan jika wajib menghasilkan duit sebesar Rp 30. 500 buat repurchased Acnes Creamy Wash ini.


Oke, itu ia ya khasiat Acnes Creamy Wash buat kulit berjerawat. Walaupun pada kesimpulannya produk kecantikan itu cocok- cocokan. Jadi, yang sesuai di saya belum pasti sesuai di kamu, serta kebalikannya. Tetapi tidak terdapat salahnya berupaya kan? Biar tau gimana hasilnya. 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
acnes